Resmikan Poskesdes Lampasa Bupati Minta Masyarakat Dilayani Dengan Baik

Bupati dan wakil bupati Seruyan saat meresmikan fungsikannya Poskesdes Lampasa, kecamatan Seruyan Raya. (Foto/Fahrul)

Bacaan Lainnya

Kuala Pembuang,Media Dayak

  Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Wakil Bupati, Hj iswanti secara resmi melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) yang ada di desa Lampasa, kecamatan Seruyan Raya, kabupaten Seruyan.

Menurut Bupati Seruyan Yulhaidir, dengan telah dibangun dan diresmikannya Poskesdes yang ada di desa Lampasa ini, diharapkan  dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat desa Lanpasa dan sekitarnya.

“Pemkab Seruyan terus berupaya memaksimalkan seluruh layanan kepada masyarakat salah satunya di bidang kesehatan, agar mudah terakses dan dapat melayani masyarakat secara baik dan merata,“ ucapnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Seruyan juga berpesan, agar petugas kesehatan yang ada di sana dapat memberikan pelayanan kesehatan secara baik kepada masyarakat,sehingga warga merasa puas dengan layanan yang diberikan.

“Berikan pelayanan prima agar masyarakat merasa senang dan yang terpeting pelihara segala  fasilitas yang sudah ada agar maksimal dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,“ tukasnya. (Rul)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *