Mofit : Pelayanan Publik Tetap Jalan

Mofit Saptono Subagio

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

  Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio menegaskan tidak ada libur bagi Aparatur Sipil Negara/tenaga honorer di pemerintah kota setempat, ketika Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari melangsungkan pernikahannya Kamis (25/1) dan wajib masuk kerja seperti biasa.  

“Hanya saja saya tidak mau menghalang-halangi bagi para ASN/honorer ketika hendak mengucapkan selamat saat melaksanakan pernikahan, silahkan saja. Tetapi usai mengucapkan selamat kepada Gubernur, silahkan kembali bekerja seperti biasa,” kata Mofit di Palangka Raya, Rabu (24/1).

Dia menekankan, bagi para ASN/honorer yang bekerja di daerah pemkot setempat jangan pernah meninggalkan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara. Bahkan semua pelayanan pemerintah di tiap instansi harus tetap jalan seperti mana kala.

“Jangan sampai terhenti pelayanan publik dengan adanya pernikahan pak Gubernur. Komitmen pemerintahan sebagai pelayan publik harus tetap dijaga dengan baik,” katanya.

Dengan adanya komitmen pemkot setempat, ASN serta lain sebagainya pada hari kerja tidak boleh diliburkan, karena tidak masuk hari libur nasional.

“Silahkan menghadiri pernikahan bapak Gubernur Sugianto Sabran-Yulistra Ivo Azhari, hanya saja teknisnya itu jangan sampai kantor kosong. Agar lebih enaknya dengan cara bergantian dengan rekan satu kantornya,” bebernya.

Orang nomor dua di lingkup pemkot setempat itu berencana akan hadir dalam pernikahan gubernur yang dipusatkan di Istana Isen Mulang dan kawasan bundaran besar. Sebab dirinya juga sudah menerima undangan dari pihak panitia pelaksana.

“Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia pak Gubernur dari saya,” ucap Mofit. (Ant/002)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *