Wabup Lepas Group Maulid Habsyi Al-Husna

GRUP MAULID HABSYI-Wakil bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi pejabat lingkup Pemkab foto bersama grup Maulid Habsyi Al Husna usai pelepasan di halaman kantor bupati setempat, Rabu (16/1) kemarin.(Media Dayak:diskominfosandi barut)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Barito Utara (Wabup Barut), Sugianto Panala Putra secara resmi melepas group Maulid Habsyi Al-Husna Kabupaten Barito Utara dalam rangka mengikuti lomba Liga Maulid Kalteng Berkah I tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di halaman kantor bupati setempat, Rabu (16/1) kemarin. Grup Maulid Habsyi Al Husna ini berjumlah 43 orang.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan wabup Sugianto Panala Putra mengatakan kegiatan lomba Liga Maulid Kalteng Berkah I memiliki makna untuk merajut tali silaturahmi yang lebih kuat, sekaligus menanamkan rasa kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW yang sepatutnya menjadi contoh dan teladan dalam menjalin kehidupan ini.

“Dengan karakter, akhlak dan moral yang luhur dan mulia, Insya Allah kta akan dapat memperkokoh persatuan, kebersamaan dan kerukunan, Insya Allah kita dapat mensukseskan dan meraih prestasi pada lomba yang diikuti ini tingkat Kalteng,” katanya.

Bupati Nadalsyah melalui wabup Sugianto Panala Putra juga mengajak kepada pembina grup Maulid Habsyi Al Husna untuk terus meningkatkan kebersamaan dan khusus kepada sesama peserta.

“Raih prestasi yang gemilang dengan terus berlatih dengan para pembina, saya yakin dengan seyakin yakinnya anak-anak sekalian akan menang apabila dengan tulus dan ikhlas berlatih dengan para pembina dan jangan sombong apabila memeroleh juara,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Wabup mengucapkan selamat mengikuti lomba Liga Maulid Kalteng Berkah I tingkat Kalimantan Tengah yang pertama kali digelar kepada para pembina group Maulid Habsyi Al-Husna.

“Selamat jalan, semoga sampai dan kembali dengan selamat ke Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dengan membawa nama harum Kabupaten Barito Utara,” kata wabup Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati.

Pelepasan grup Maulid Habsyi ini juga di hadiri oleh mewakili unsur FKPD, asisten sekda, kepala perangkat daerah lingkup Pemkab barito Utara dan para pembina dan peserta lomba Liga Maulid Kalteng Berkah I.(lna)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *