SMPN 1 Kurun Terima Bantuan Peralatan UNBK

Kadisdikbud Gumas, M Rusdi (kiri) menyerahkan paket komputer dan kelengkapannya kepada Kepala SMPN 1 Kurun Ina Marita untuk kegiatan UNBK April mendatang.(Foto/Istimewa)

Bacaan Lainnya

Kuala Kurun, Media Dayak

   Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, menerima bantuan paket komputer dan kelengkapannya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gumas, Rabu (13/2).

Kepala SMPN 1 Kurun, Ina Marita mengatakan, bantuan komputer tersebut untuk digunakan dalam kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan April mendatang.

“Ada lima jenis barang yang kami terima yang diserahkan langsung oleh Pak Rusdi selaku Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Gunung Mas. Kami berterimakasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada SMPN 1 Kurun,” ungkap Ina dalam pesan WhatsApp nya, Rabu (13/2).

Dengan bantuan komputer tersebut, Ina memastikan Pelaksanaan UNBK di SMPN 1 Kurun tahun 2019 akan terlaksanakan dengan baik.

Menurut Ina, siswa kelas IX SMPN 1 Kurun sebagai peserta UNBK sedang dipersiapkan dengan pemberian pelajaran tambahan mata pelajaran yang akan diuji pada UNBK dan USBN-BK, pengadaan try out pertama dan kedua, dan persiapan simulasi ketiga UNBK.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Pemda Gunung Mas melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas atas bantuan yang diberikan kepada kami dalam rangka mensukseskan terlaksananya UNBK SMP. Semoga bantuan ini dapat menambah semangat kerja dan kesuksesan siswa kami dalam mengikuti UNBK nantinya,” tutur Ina.

Turut mendampingi Kadisdikbud,ujar Ina,Kasi Kurikulum Yanso dan beberapa staf Disdikbud lainnya.(Nov/aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *