Pj Bupati Bersama FKPD dan OPD Bermain Minisoccer

BERMAIN MINISOCCER-Sebelum bermain minisoccer, Pj Bupati Muhlis bersama unsur FKPD dan OPD lingkup Pemkab Brito Utara, foto bersama para pemain, di lapangan Minisoccer Muara Teweh, Jumat (23/2/2024) malam.(Media Dayak/Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis bermain Fun Sparing Minisoccer, bersama unsur FKPD dan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara di lapangan Minisoccer Muara Teweh, Jumat (23/2/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Barito Utara Muhlis mengatakan, kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan FKPD dan OPD sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi khususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara.

“Kita kadang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun sesibuk apapun kita harus menyempatkan diri untuk berolaharaga untuk menjaga kebugaran tubuh karena sehat itu mahal, dan Juga sebagai ajang silaturahmi,” ungkap Pj Barito Utara Muhlis usai bermain fun sparing minisoccer.

Pj Bupati Muhlis juga berharap agar momen kebersamaan seperti ini terus ditingkatkan, tidak hanya melalui olahraga minisoccer tetapi juga olahraga lainnya seperti sepak bola, sepeda, tennis dan olahraga lainnya.

“Harapan kita semua di Kabupaten Barito Utara nantinya muncul bakat atlet-atlet minisoccer yang dapat mengharumkan Kabupaten Barito Utara, mengingat fasilitas Lapangan Minisoccer sudah tersedia dan terbuka untuk umum,” kata Pj Bupati Muhlis.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait