Legislator Nilai Jalan Soekarno-Hatta Membahayakan Pengguna Jalan

Anggota DPRD Seruyan Dra. Hj. Masfu’atun

Bacaan Lainnya

Kuala Pembuang, Media Dayak

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Dra. Hj. Masfu’atun menilai Jalan Soekarno-Hatta Kuala Pembuang dalam kondisi yang membahayakan bagi pengguna jalan karena banyak yang berlobang.

“Warga banyak yang mengeluh tentang banyaknya lubang di jalan Soekarno-Hatta. Selain tidak nyaman dilewati, lubang di jalan tersebut juga membahayakan pengguna jalan,” kata Legislator yang mewakili masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) I Seruyan ini, kemarin di Kuala Pembuang.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menyatakan, pengguna jalan mesti berhati-hati saat melintas di sepanjang jalan, terutama di sekitar depan SPBU Kuala Pembuang.

“Kondisi jalannya kan ada berlobang, ya pasti pengendara motor maupun roda empat tidak berani melanju, mesti harus bersabar dan perlahan, agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan,” katanya.

Untuk itu, Masfu’atun menyampaikan keinginan masyarakat para pengguna jalan, agar jalan yang berlobang tersebut bisa segera diperbaiki. Sehingga, para pengguna jalan dapat melintasi jalan tersebut dengan nyaman dan aman. “Kepada pihak Pemda setempat khususnya dinas terkait agar bisa menindaklanjutinya”, ujarnya.

Masfu’atun sangat perihatin dengan kondisi tersebut, mengingat ruas jalan Soekarno-Hatta merupakan jalan utama atau jalan poros lingkar kota Kuala Pembuang yang memiliki mobilitas kendaraan cukup tinggi.

“Kita harapkan bisa secepatnya diperbaiki, sebelum adanya korban-korban akibat menghindari jalan berlobang itu,” tandasnya.(Rul/aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *