Dana Aspirasi Legislator Ini Tetap Untuk Infrastruktur

Heri A Junas (Anggota DPRD Gumas)

Bacaan Lainnya

Kuala Kurun,Media Dayak

Legislator cukup disegani,Heri A Junas,menampik kalau dana aspirasi yang dimilikinya tahun ini dipergunakan untuk sektor peternakan.

“Itu(sektor peternakan)juga baik,tapi saya tetap concern pada infrastruktur,” tegas Heri A Junas,saat dikonfirmasi,
Selasa(29/1).

Anggota komisi satu DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Gunung Mas (Gumas)
itu menyatakan dana aspirasi yang dimilikinya  tetap disalurkan untuk pembangunan insfrastruktur jalan dan jembatan di wilayah dapil satu,Kecamatan Kurun,
Mihing Raya dan Sepang.

“Tahun ini(pembangunan infrastruktur)saya arahkan untuk Kelurahan Kuala Kurun dan desa Tumbang Tariak Kecamatan Sepang,untuk desa Tanjung Riu sudah dilaksanakan tahun lalu,dana aspirasi saya tahun ini sebesar Rp 850 juta,” ujar Joe,sapaan karibnya.

“Kenapa saya lebih memilih membangun infrastruktur jalan atau jembatan,karna saya fikir kalau jalan atau jembatan,
semua elemen masyarakat dapat merasakan manfaatnya bukan hanya segelintir orang,” sambung Joe yang juga pengusaha perbengkelan ini seraya menandaskan dirinya bangga dana aspirasinya dapat dinikmati semua lapisan masyarakat.

Joe berpandangan,pembangunan infrastruktur di ibukota Kabupaten,ibukota Kecamatan,desa dan kelurahan di Gumas dan dapil satu kususnya,akan  mampu mendorong pertumbuhan ekononomi dan konektivitas antar daerah.

“Daerah makin maju dan sejahtera masyarakatnya,” imbuh Joe.

Joe  berharap pembangunan infrastruktur untuk masyarakat dapil satu dari dana aspirasinya  dapat dirasakan maanfaatnya oleh semua elemen masyarakat.

“Inilah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Gunung Mas bersama  DPRD  Kabupaten Gunung Mas terhadap masyarakat,bagi kami(anggota DPRD Gumas)kepentingan masyarakat adalah diatas kepentingan pribadi dan kelompok,kami ingin masyarakat sejahtera,” tukas Politikus PKPI tersebut.(Nov/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *