Bupati Minta Turnamen Futsal Terus Dilaksanakan

Bupati Seruyan, Yulhaidir melakukan tendangan pertama  saat membuka turnamen futsal antar pelajar Darul Mukmin Cup III. (Foto/Fahrul)

Kuala Pemuang,Media Dayak

Bacaan Lainnya

Sebagai sarana dalam upaya pembinaan sejak dini dan memupuk prestasi para pelajar di bidang olahraga, Bupati Seruyan, Yulhaidir berharap agar turnamen olahraga  dapat dilaksanakan secara berjenjang dan berkesinambungan

“Turnamen olahraga hendaknya sering di gelar, dengan begitu pembinaan sejak dini bisa terus dilakukan untuk menuju prestasi yang lebih gemilang,” hal ini disampaikan Bupati Seruyan, Yulhaidir saat membuka turnamen futsal antar pelajar Darul Mukmin Cup III bertempat di lapangan EL Futsal Minggu (20/1) kemarin.

Orang nomor satu di Seruyan ini berharap, melalui turnamen ini, dapat dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba,melalui kegiatan  positif.

“Meraih juara bukan tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting adalah bermain dengan hati yang senang dan jiwa yang sportif,” pesan Yulhaidir.

Turnamen  yang berlangsung selamat 7 hari  kedepan ini, diikuti 17 tim, terdiri dari 10 tim usia 17 tahun dan 7 tim usia bebas. (Rul)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *