Bupati Kapuas Sambut Kedatangan Danrem 102/PJG di Kapuas

MENYAMBUT – Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, saat menyambut hangat kedatangan Komandan Korem (Danrem) 102/pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, bertempat di Markas Kodim 1011/Kuala Kapuas, Kamis (18/01/2024) pagi. (Media Daya/hmskmf)

Kuala Kapuas , Media Dayak

Bacaan Lainnya

Komandan Korem (Danrem) 102/pjg Brigjen Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta rombongan melakukan silaturahmi di Kabupaten Kapuas, bertempat di Markas Kodim 1011/Kuala Kapuas, Kamis (18/01/2024) pagi.
 Tampak hadir dalam penyambutan tersebut Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, Unsur Forkopimda kapuas beserta Pulang Pisau, juga tampak hadir Kepala SOPD Kabupaten Kapuas dan Pulang pisau.
Pj Bupati Kapuas dalam kesempatan itu menyampaikan apreasi atas kunjungan Danrem 102/pjg ke Kabupaten Kapuas serta dirinya juga mengharapkan adanya kolaborasi antara pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Danrem 102/pjg.
“Selamat datang kepada bapak Danrem 102/pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto beserta rombongan di Kabupaten Kapuas, dan saya berharap dengan kedatangan bapak akan menambah kuatnya sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah,” ucap Erlin Hardi.
Lebih lanjut dirinya mengatakan kolaborasi nanti berkaitan dengan bagaimana sistem keamanan dan pengamanan di daerah Kabupaten Kapuas yang mana dirinya juga mengharapkan sebuah kerja sama yang lebih intensif kembali.
“Apalagi kita menghadapi pemilu seperti apa yang disampaikan beliau tadi, jadi bagaimana kita dapat menjadi sebuah tim kolaboratif yang baik untuk menanggulangi masalah – masalah yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Kapuas,” pungkas Erlin. (hmskmf/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait