Antisipasi Arus Mudik Dan Arus Balik Libur Natal, Organda Kalteng Akan Tambah 30 Persen Armada

Foto : Lodewik Christopel Iban

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

    Organisasi Angkutan Darat (Organda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), akan menambah 30 persen armada. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi para pemudi menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun baru 2019 mendatang.

Menurut Ketua Organda Kalteng Lodewik Iban, menjelang Natal dan Tahun Baru, pihaknya ingin memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat di Kalimantan Tengah. Oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyelenggarakan rapat dengan seluruh elemen terkait dalam waktu dekat ini.

Dalam waktu dekat ini kita akan menggelar rapat, yang pasti kita akan menambah 30 persen armada dari toltal yang ada sekarang ini,Ucap Lodewik, saat diwawancarai media ini, di Gedung Dewan, jalan S.Parman, Senin (17/12) kemarin

Anggota DPRD Kalteng dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini juga memberikan himbauan, kepada seluruh perusahaan angkutan yang resmi yang bernaung dibawah Organda, untuk mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal. Salah satunya seperti melakukan pengecekan seluruh armada yang dimiliki.

Perlengkapan armada, hal ini semata untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat serta menghindari keselahanan yang bisa menimbulkan gangguan armada menjelang Natak dan Tahun Baru mendatang.

Kami menghimbau kepada anggota-anggota kami yang resmi supaya mereka menperbaiki mobil-mobilnya, mengecek seluruh armada, seperti, rem, mesin dan alat harus lengkap semua, Tegasnya.

Politisi dari Partai Nasdem ini juga akan menyurati seluruh pengusaha travel dan armada bus yang ada, akan diudang dalam rapat nanti, kemudian pihak dinas perhubungan dan berbagai instandi lainnya. Saat ini juga ungkap Lodewik, Organda Kalteng sudah berkantor di terminal Akab WA Gara, oleh sebab itu, bagi masyarakat yang ingin berkordinasi bisa langsung datang ke sana

Dalam rapat nanti, anggota-anggota kami pengusaha travel dan Bus kami undang semua agar dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru ini lancar semuanya,pungkasnya.(Nvd)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *