SAG Buka Musda X GPDI Wilayah Kalteng

SAG Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B Aden saat menghadiri Pembukaan Musda X GPDI Wilayah Kalteng, Selasa (23/8/2022).(Media Dayak/MMC Kalteng)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Staf Ahli Gubernur (SAG) Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B Aden membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) X Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) wilayah Kalteng, bertempat di GPdI Filadelfia, Selasa (13/8/2022).
 
Herson B Aden saat membacakan sambutan tertulis Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Musyawarah Daerah X Gereja Pantekosta di Indonesia Kalteng.
 
“Terselenggaranya musyawarah ini adalah sebuah bukti dari sehatnya tubuh organisasi, di mana seluruh anggotanya memiliki kepedulian yang sama dan berkomitmen untuk memajukan organisasi ini serta mempererat tali persekutuan serta persaudaraan,” terangnya.
 
Lebih dari itu lanjutnya, momentum musyawarah ini hendaknya menjadi kesempatan untuk merefleksi dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan serta program kerja yang telah dilaksanakan selama lima tahun ini. 
 
Pada kesempatan tersebut, Herson menghimbau kepada seluruh anggota majelis daerah GPdI Kalteng untuk meningkatkan solidaritasnya, sebab masing-masing anggota memiliki tanggung jawab yang sama atas kemajuan GPDI Kalteng.
 
“Solidaritas ini hendaknya tidak hanya berlaku secara internal dalam kehidupan berorganisasi, namun juga di daerah masing-masing dalam kehidupan bermasyarakat,” katanya.
 
Diharapkan melalui musyawarah ini akan terpilih ketua dan pengurus majelis daerah GPdI Kalteng yang mampu melaksanakan amanah dengan profesional dan penuh tanggung jawab selama periode menjabat.
 
“Saya harap pula program kerja organisasi berikutnya dapat disusun sebaik-baiknya berdasarkan isu yang berkembang dan data di lapangan untuk kesejahteraan seluruh pendeta, gembala sidang serta anggota jemaat GPDI di Kalteng,” tambahnya.
 
Herson juga mengajak seluruh pendeta anggota majelis daerah GPDI Kalteng agar dapat bersinergi bersama untuk turut memajukan pembangunan Kalteng Berkah, khususnya pembangunan mental, spiritual dan keagamaan di Kalteng.(MMC/YM/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait