Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Daun Pintu

PEMBUATAN PINTU RTLH-Anggota Satgas TMMD ke 119 bersama masyarakat ketika membuat daun pintu RTLH milik Cemek di Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru, Kamis (14/3/2024).(Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru, Camek sudah mencapai 96 persen dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1013 Muara Teweh, Kamis (14/3/2024).

Dalam kegiatan TMMD ke-119 Kodim 1013 Muara Teweh sasaran fisik RTLH sangat membatu masyarakat yang menempati rumah yang tidak layak huni, yakni rumah Camek warga di Kelurahan Jingah yang keseharianya pekerja Petani dan rumahnya masuk pada program perehaban TMMD ke-119.

Pratu Heru Satgas TMMD menjelaskan pembangunan RTLH milik Camek sudah mencapai 96 persen, pada kesempatan hari ini kita masuk ketahap pemasangan daun pintu rumah.

Peltu M firdaus selaku kordinator rehab RTLH menyampaikan satgas TMMD terus kejar pembangunan sasaran TMMD Program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat rumah tidak layak huni, mereka berjibaku bersama warga yang ikut membantu pembangunan.

“Seperti rehab rumah milik Camek yang sedang dalam tahap pengerjaan pemasangan daun pintu rumah, mudah-mudahan pembangunan RTLH ini dapat cepat terselesaikan sesuai target yang sudah ditentukan,” kata Peltu M Firdaus.(lna/pendim1013Mtw/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait