Berpuasa Tak Mengurangi Semangat Satgas TMMD ke 119 Bangun RTLH

Salah satu kegiatan fisik program TMMD Reguler ke 119 Kodim 1013 Mtw di Kelurahan Jingah, Kabupaten Barito Utara. Jumat (15/3/2024).(Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD Reguler ke 119 Kodim 1013 Mtw di Kelurahan Jingah, Kabupaten Barito Utara. Jumat (15/3/2024).

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga masyarakat di lokasi TMMD.

Danramil 02 Montallat selaku kordinator lapangan RTLH Peltu M Firdaus mengatakan bulan ramadhan bukan menjadi suatu halangan bagi Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 1013 Mtw bersama warga untuk terus bahu membahu membangun RTLH rumah Camek, agar segera dapat menyelesaikan sasaran salah satu program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Dikatakannya seluruh anggota Satgas TMMD ke 119 bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan membangun rumah dengan harapan dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

“Ini semua berkat dukungan dan kerjasama antara Satgas TMMD ke 119 bersama masyarakat. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini meski dalam keadaan berpuasa,” kata Peltu M Firdaus, Jumat (15/3/2024).

Sementara Camek pemilik rumah yang menerima program RTLH mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan rumah yang selama ini menjadi tempat tinggalnya bersama isteri menjadi sasaran TMMD ke 119 program RTLH oleh Satgas TMMD.

“Saya merasa senang dan bangga dengan para anggota Satgas TMMD ke 119 yang sudah bergotong royong tidak kenal lelah untuk memperbaiki tempat tinggal saya meskipun dalam keadaan berpuasa,” kata Camek.(lna/pendim1013Mtw/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait