Punding Akui Komunikasi Wartawan Dan DPRD Gumas Sangat Baik 

Anggota DPRD Gumas Punding S Merang (Media Dayak/Novri JKH)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Punding S.Merang mengakui komunikasi dan kerjasama DPRD dengan wartawan selama ini sangat baik. Diharapkan hal itu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk tahun-tahun kedepan, mengingat peran wartawan sangat penting dalam kegiatan pembangunan di Gumas.

Ia juga mengapresiasi kinerja wartawan yang ada di Gumas saat ini dalam keaktifannya memberitakan kegiatan pimpinan dan anggota DPRD Gumas serta Pemkab Gumas.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman awak media yang selama ini telah menjalankan tugas jurnalistiknya dengan dedikasi sehingga kegiatan yang sudah dan akan dilakukan oleh pimpinan dan anggota DPRD Gunung Mas dapat diketahui oleh masyarakat dalam dan luar Gunung Mas,” kata Punding, Rabu (19/6/2024).

“Wartawan maupun DPRD memiliki peran masing-masing dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Gunung Mas,”tegas Punding.

“Peran wartawan yakni memenuhi hak masyarakat untuk mengetahui. Melakukan pengawasan,kritik, koreksi dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan umum, serta mengembangkan pendapat umum berdasarkan informasi yang tepat,akurat dan benar,”lanjut dia menuturkan.

Punding berharap wartawan di Gumas dapat terus menyampaikan informasi pemberitaan kepada masyarakat luas terkait kegiatan pembangunan di Gumas serta potensi yang dimiliki Gumas dalam menunjang kemajuan wilayah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Dalam menjalankan tugasnya, sudah diatur wartawan harus berpedoman pada kode etik jurnalistik serta prinsip-prinsip jurnalistik yang ada,”ujar Punding menutup. (Nov/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait