Porkab Ajang Seleksi Atlet Porprov

CABOR TENIS MEJA-Atlet cabang olahraga tenis meja foto bersama ketua KONI dan pengurus lainnya usai menyerahkan medali kepada para juara, di GOR Muara Teweh, Rabu (22/6/2022).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Barito Utara H ElRony mengucapkan terima kasih kepada Bupati H Nadalsyah dan seluruh komponen yang mendukung dan menyukseskan terselenggaranya Pekan Olahraga Kabupaten (Pokab) yang masuk dalam rangkaian Hari Jadi ke  72 Kabupaten Barito Utara.

 

“Juara cabang lomba yang kita pertandingan saat ini akan menjadi duta Kabupaten Barito Utara mengikuti pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Sampit Kota Kota waringin Timur bulan Juni 2023 mendatang. Pembinaan, pemusatan latihan (TC), pencarian bakat bahkan mendatangkan pelatih dari luar daerah akan kita lakukan untuk olahraga di Kabupaten Barito Utara,” ungkap El Rony, Rabu (22/6/2022) malam.

 

Ketua Cabang Olahraga Tenis Meja Barito Utara H Adi Haryadi mengatakan cabor tenis meja telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan lancar untuk juara Tunggal Putra juara pertama Kecamatan Teweh Tengah, Juara kedua Kecamatan Teweh Tengah juara ketiga Kecamatan Gunung Timang. Beregu Putra Kecamatan Teweh Tengah, Gunung Timang, Lahei Barat. Tunggal Putri Lahei Barat dan Kecamatan Teweh Tengah.

 

Untuk peringkat pemenang cabang olahraga Tenis Meja peringkat pertama diraih kecamatan Teweh Tengah, peringkat kedua kecamatan Lahei Barat dan peringkat ketiga kecamatan Gunung Timang.(lna/Lsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.