Bupati H Nadalsyah Sambut Kedatangan Bhayangkara Borneo Expedition di Desa Bintang Ninggi II

SAMBUT KETANGAN BHAYANGKARA BORNEO EXPEDITION- Bupati H Nadalsyah BERSAMA Wabup Sugianto Panala Putra, Sekda, Unsur FKPD, Kepala OPD, jajaran perangkat Kecamatan Teweh Tengah dan Aparat Desa Bintang Ninggi II serta masyarakat Desa Bintang Ninggi II menyambut kedatangan peserta Bhayangkara Borneo Expedition (BBE) di Lapangan Desa Bintang Ninggi II Kecamatan Teweh Selatan, Rabu (22/6/2022) petang.(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Hj Merry Rukaini, Sekda, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, jajaran perangkat Kecamatan Teweh Tengah dan Aparat Desa Bintang Ninggi II serta masyarakat Desa Bintang Ninggi II menyambut kedatangan peserta Bhayangkara Borneo Expedition (BBE) di Lapangan Desa Bintang Ninggi II Kecamatan Teweh Selatan, Rabu (22/6/2022) petang.

Para peserta yang terdiri dari Indonesian Off-Road Federation (IOF) dari berbagai daerah melakukan perjalanan expedisi dari titik nol Ibu Kota Negara (Kaltim) menuju Tanjung Puting Palangka Raya.

Kedatangan rombongan BBE di Desa Bintang Ninggi II disambut meriah oleh warga masyarakat. Momen tersebut digunakan oleh masyarakat untuk berfoto bersama Bupati dan jajarannya dengan latar belakang mobil off-road.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan selamat datang kepada para peserta BBE di Desa Bintang Ninggi II Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara. “Atas nama pribadi dan Pemerintah, saya mengucapkan selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” kata H Nadalsyah.

Bupati juga mengatakan dengan adanya expedisi dari IKN-Tanjung Puting yang melewati Kabupaten Barito Utara, nantinya masyarakat luar dapat lebih mengenal Kabupaten Barito Utara.

“Para peserta selain berasal dari IOF Kalteng, juga dari berbagai wilayah seperti Kalsel, Kalbar, Kaltim, Makassar, dan Jogyakarta,” jelas H Nadalsyah.

Bupati yang akrab disapa H Koyem ini juga mengharapkan agar nantinya Kabupaten Barito Utara sebagai pintu gerbang menuju IKN, transportasinya kedepannya dapat diakses dengan mudah.

“Semoga infrastruktur jalan dari Barito Utara menuju IKN akan menjadi fokus perhatian Pemerintah Pusat. Dengan baiknya infrastruktur jalan menuju IKN, maka Kabupaten Barito Utara akan dapat berkembang lebih maju lagi,” pungkasnya.(lna/Lsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.