Pesan Kadis PMD Pulang Pisau Usai Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Kadis PMD Pulang Pisau Usai Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022 berpesan usai Pelantikan Kades terpilih tahun 2022.(Media Dayak/Ist)
 
Pulang Pisau, Media Dayak
 
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), berpesan kepada para kades agar dapat  mematuhi aturan sesuai perundang undangan yang berlaku. 
 
Pesan ini disampaikannya secara langsung usai mengikuti kegiatan Pelantikan 20 Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (29/06).
 
“Pesan ini tentu untuk para kades lama dan kades baru terpilih,” ujar Kadis PMD Pulang Pisau, Hj Deni Widanarni kepada awak media.
 
Selain itu, dia berpesan dalam pengelolaan dana desa (DD) maupun Anggaran Dana Desa (ADD) tentunya harus sesuai aturan dan peruntukannya. 
 
“Jadi para kades ini saya minta terus berkoordinasi, baik dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), instansi terkait khususnya DMPD Pulang Pisau. Ini berjuang agar tidak salah arah,” tegasnya. 
 
Dia menambahkan, untuk 20 kades terpilih tahun 2022 ini akan dilanjutkan rangkaian pembekalan dan orientasi. 
 
“Pembekalan dan orientasi ini tentu sangat penting sebagai bekal mereka nantinya untuk menjalankan tugasnya sebagai kades,” tutupnya. (Alp)
 
Facebook Comments Box
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.