Perlu Sinergitas Semua Pihak untuk Pengembangan Olahraga

 
Ketua DPRD kota Palangka Raya Sigit K Yunianto .(Media Dayak/ist)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, menekankan pentingnya sinergitas antara semua pihak dalam upaya pengembangan olahraga di kota tersebut. 
 
“Dengan kolaborasi antara pemerintah, swasta, komunitas olahraga, dan masyarakat sangat penting untuk memajukan sektor ini di kota Palangka Raya. Komitmen bersama kita untuk maju hingga ke tahap selanjutnya di sinetron harganya harus diperkuat karena menurut saya hal ini belum serius dijalankan,” kata Sigit, Jumat (5/7/2024)
 
Oleh karenanya lanjut Sigit, dibutuhkan dukungan dari semua pihak agar program pengembangan olahraga dapat berjalan dengan optimal.
 
Menurut Sigit dari komitmen dan sinergitas, akan lahir atlet berstandar nasional sehingga dapat bersaing di kancah internasional.
 
Selain itu, Sigit juga mendorong adanya peningkatan fasilitas olahraga yang memadai dan mudah diakses oleh masyarakat. “Fasilitas yang memadai akan mendorong minat masyarakat untuk berolahraga, yang pada akhirnya akan menciptakan bibit-bibit atlet berprestasi,” tambahnya.
 
“Diharapkan, dengan adanya sinergitas yang baik, olahraga di Palangka Raya akan semakin berkembang dan dapat mencetak atlet-atlet yang mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” tutupnya kembali menegaskan (Ytm/lsn)
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait