Pemkab Barut Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Musrenbang 2019

RAKOR PERSIAPAN MUSRENBANG-Kepala perangkat daerah saat mengikuti rapat koordinasi (rakor) persiapan Musrenbang Kecamatan tahun 2019 di aula BappedaLitbang, Jumat (1/2) kemarin .(Media Dayak)/diskominfosandi barut)

Bacaan Lainnya

Muara Teweh, Media Dayak

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) menggelar rapat teknis persiapan rencana pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 yang akan dilaksanakan di 9 (sembilan) kecamatan di daerah ini, Jumat (1/2) diruang rapat BappedaLitbang, Muara Teweh. Rapat koordinasi tersebut dihadiri kepala perangkat daerah, Camat se Kabupaten Barito Utara dan undangan lainnya.

Kepala Badan Bappedalitbang, Drs Muhlis menjelaskan mengenai tahapan-tahapan Musrenbang yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Februari 2019. Salah satu mengenai persiapaan data dan informasi serta bahan-bahan lainnya yang diperlukan untuk dibahas dalam musrebang nantinya.

“Diharapkan agenda kegiatan musrenbang di sembilan kecamatan nantinya dapat berjalan dengan sukses, dalam arti dapat berjalan tanpa halangan dan juga sukses menhasilkan perencanaan yang berkualitas dengan indikator prosentasi usulan-usulan yang dilaksanakan di tahun 2020 kedepan meningkat,” kata Muhlis.

Selain hal-hal yang perlu dilakukan saat pelaksanaan Musrebang, dalam rapat tersebut disepakati kegiatan pelaksanaan musrenbang dimulai pada tanggal 11-20 Februari 2019, serta pada prinsifnya semua kecamatan siap melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan agenda yang sudah dijadwalkan bersama.(lna/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *