Legislator Berharap Pemda Terus Dukung Kegiatan Kepemudaan 

 
Anggota Komisi III DPRD Kalteng Suhardi. (Media Dayak/ist)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Kegiatan kepemudaan bertujuan untuk mengembangkan potensi, keterampilan, dan kepemimpinan para pemuda, serta memperkuat jaringan sosial dan partisipasi dalam pembangunan masyarakat.
 
Oleh karenanya, sebagai wujud dalam rangka menyiapkan generasi bangsa di masa depan yang hebat dan berkualitas, Anggota Komisi III DPRD Kalteng Suhardi meminta pemerintah daerah (Pemda) untuk terus mendukung setiap kegiatan kepemudaan di Kalteng 
 
“Pelaksanaan kegiatan kepemudaan di Kalteng bisa dilakukan Pemda dengan menyesuaikan kondisi daerah masing-masing wilayah Bumi Tambun Bungai,” ujarnya, Senin (29/4/2024)
 
Meski diakui, sampai saat ini hubungan antara pemerintah daerah dengan organisasi kepemudaan terjalin dengan baik dan kehadiran organisasi kepemudaan selalu diperhatikan.
 
Dikatakannya, hubungan yang terus terjalin dengan baik sampai saat ini dilihat dari keikutsertaan organisasi kepemudaan dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah itu sendiri.
 
“Maka dari itu, dukungan kami wakil rakyat berharap dukungan Pemda kepada organisasi kepemudaan terus dijalankan dan dipertahankan. Karena apapun yang sudah dilaksanakan sampai saat ini perlu ditingkatkan jangan sampai menurun atau tidak berjalan kembali,” pungkasnya mengamanatkan (Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait