Ketua DPRD Pulang Pisau Hadiri Pembukaan Turnamen Karang Taruna Cup l

 
Pulang Pisau, Media Dayak
 
Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup l yang digelar di Desa Garantung, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, (Kalteng) yang diikuti oleh 14 tim resmi dibuka, Minggu (21/04/2024).
 
Pembukaan Turnamen Karang Taruna Cup l yang memperebutkan Piala Kepala Desa Garantung tersebut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Rifa’i.
 
Sehubungan dengan kegiatan itu, H Ahmad Rifa’i sangat menyambut baik dan memberikan apresiasinya atas dilaksanakannya kegiatan Turnamen tersebut.
 
“Pertama, atas nama pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Pulang Pisau, kami menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan digelarnya turnamen ini,” kata H Ahmad Rifa’i.
 
Politikus dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pulang Pisau ini berpesan kepada semua Tim peserta yang mengikuti Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup l Desa Garantung agar bermain secara profesional dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.
 
“Junjung tinggi sportivitas dan fair play selama bertanding. Tunjukkan kemampuan bermain bola secara profesional dan penuh semangat untuk menampilkan skill yang terbaik, sehingga dapat menyuguhkan permainan sepak bola yang menghibur dan enak untuk ditonton,” pesannya.
 
Selain menjadi ajang untuk bertanding untuk menampilkan skill yang terbaik masing-masing tim, anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau dari Dapil II Kecamatan Maliku dan Pandih Batu ini juga berharap Turnamen Karang Taruna Cup l Desa Garantung juga menjadi ajang silaturahmi untuk memperkuat kesatuan dan persatuan antar sesama.
 
“Mari kita sukseskan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup l Desa Garantung ini, dengan menjaga keamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung,” tutupnya. 
(Alp/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait