Kapolres Kunjungi PN

Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra didampingi Wakapolres Kompol Tri Wibowo dan pejabat utama polres bersama Katua PN Bukti Firmansyah pada kunjungan silaturahmi ke PN setempat, Rabu (29/3). (Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Asep Bangbang Saputra melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengadilan Negeri (PN) Kuala Kurun.

Asep didampingi Wakapolres Kompol Tri Wibowo, Kasatreskrim AKP Jhon Digul Manra, Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo, Kasatlantas Iptu Dindin Mahmudin dan Kasi Propam Ipda Muklisin.

“Kunjungan dilaksanakan Rabu (29/3) dalam upaya memperkuat sinergitas antara aparat penegak hukum yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” kata kapolres melalui Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo dalam keterangan pers, Kamis (30/3).

Kedatangan kapolres didampingi wakapolres bersama pejabat utama polres disambut hangat Ketua PN Bukti Firmansyah beserta jajaran. Dilanjutkan perbincangan panjang lebar dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Keluarga besar Polres Gunung Mas berharap sinergitas yang sudah berjalan dengan baik selama ini dengan aparat penegak hukum lainnya dapat terus terbina dan menjadi landasan utama dalam memelihara kondusifitas di wilayah ini,” ujar Budi.

Dengan sinergitas antara aparat penegak hukum diharapkan bisa menjadi acuan dalam memberikan kepastian hukum terhadap kasus-kasus yang menjadi perhatian publik. (Hms/Nov/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait