Gelorakan Zona Integritas, Polres Seruyan Wujudkan WBK Menjadi WBBM

Kuala Pembuang, Media Dayak

Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng terus berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan mengkampanyekan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (20/2/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Pembangunan zona integritas dapat menjadi langkah awal untuk mendorong percepatan pelaksanaan agenda Reformasi Birokrasi yang terarah, sinergis dan berkesinambungan di Jajaran Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. melalui Kabag Ren AKP Syaherlan mengungkapkan, pembangunan Zona Integritas merupakan implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan WBK menjadi WBBM sebagai lembaga yang mempunyai komitmen dan berintegritas dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri.

“Pada tahun 2021 yang lalu, Polres Seruyan telah mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB, kemudian di tahun 2023 ini Polres Seruyan kembali mendapatkan predikat pelayanan prima dari kemenpan RB, sehingga menjadikan semangat untuk terus meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik”, ungkap Kabag Ren.

“Saya berharap dengan pembangunan zona integritas ini akan mengubah manajemen menjadi lebih baik, meningkatkan pengawasan akuntabilitas kinerja dan peningkatan pelayanan publik yang bersifat konkrit”, tambahnya. (Hms/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait