DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau Terima Ratusan Paket Sembako dari Puan Maharani

Bantuan paket sembako dari Ketua Umum PDI Pejuangan Megawati Soekarno Putri melalui Ketua DPR RI Puan Maharani, Kamis (30/12). (Media Dayak/Ist)

Pulang Pisau, Media Dayak
 
Sebanyak 300 paket sembako diterima DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis (30/12) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten setempat. 
 
Bantuan paket sembako dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri melalui Ketua DPR RI Puan Maharani itu selanjutnya akan disalurkan ke masing-masing PAC di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.
 
Penyaluran ratusan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Sigit Wido mewakili Agustiar Sabran kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang didampingi Sekretaris, H Ahmad Fadli Rahman, Anggota DPRD Pulang Pisau Fraksi PDI Perjuangan, Dugan, Ketua dan Sekretaris PAC Kecamatan Kahayan Hilir. 
 
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman, mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan, Pudjirustaty Narang, usai penyerahan paket sembako tersebut menjelaskan bahwa bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.
 
“Dalam satu paket sembako yang akan disalurkan ini berupa beras, gula dan minyak goreng. Bantuan ini (paket sembako) dari Ibu Megawati melalui Ibu Puan Maharani untuk warga yang berhak menerima,” ujar H Fadli mewakili Pudjirustaty Narang. 
 
Secara teknis, tambah H Fadli, sembako yang sudah diterima oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau ini akan diserahkan ke masing-masing PAC yang ada di 8 Kecamatan di wilayah kabupaten setempat. 
 
“Nanti secara teknisnya, sembako ini disalurkan ke masing-masing PAC. Kemudian dari PAC menyalurkan lagi ke warga sekitar yang berhak menerimanya,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau.
 
Sementara itu, Sigit Wido saat menyerahkan sejumlah paket sembako tersebut mengharapkan agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya.
 
“Mudah-mudahan apa yang bisa diberikan oleh Ibu Puan Maharani dan Agustiar Sabran ini, bisa bermanfaat bagi kita kader partai dan masyarakat sekitar yang membutuhkan” ucap Sigit Wido. (Alp/Aw)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.