Dewan Dorong Segintung Operasional

Anggota DPRD Seruyan saat mengikuti agenda rapat. (Foto/Fahrul)

Bacaan Lainnya

Kuala Pembuang,Media Dayak

Upaya Pemkab Seruyan untuk mempercepat dioperasionalkan pelabuhan Teluk Segintung,dengan beberapa kali menggelar pertemuan dengan para investor guna mendorong komitmennya dalam berkontribusi ketika pelabuhan Segintung di operasionalkan, mendapat dukungan dari DPRD Seruyan.

“Kita sangat berharap agar operasional pelabuhan Teluk Segintung bisa secepatnya terwujud apalagi Pemkab Seruyan sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan para investor khususnya PBS perkebunan yang diminta komitmennya  untuk pelabuhan ini,“ terang Arrahman Anggota DPRD Seruyan.

Menurutnya, dengan beroperasionalnya pelabuhan Teluk Segintung, maka roda perekonomian masyarakat Seruyan akan meningkat, karena nantinya akan muncul usaha masyarakat di daerah pelabuhan, termasuk tenaga tenaga kerja yang bekerja di kawasan pelabuhan.

Untuk itu Arrahman berharap, Pemkab Seruyan melalui dinas teknis, mulai saat ini harus melengkapi berbagai kelengkapan administrasi terkait persiapan operasional pelabuhan.

“Semua perizinan yang terkai dengan operasional pelabuhan harus segera dilengkapi, termasuk sarana navigasi dan keamanan kapal-kapal untuk bersandar di pelabuhan harus juga diperhatikan,“ tandasnya. (Rul)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *