Dandim 1013 Mtw dan Kadis PUPR Tinjau Langsung TMMD Reguler ke 119

TINJAU LOKASI TMMD KE 119-Dandim 1013 Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo didampingi Kadis PUPR Barito Utara M Iman Topik dan jajaran serta pejabat Kodim lainnya saat meninjau lokasi TMMD reguler ke 119 tahun 2024, Senin (29/1).(Media Dayak:ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 1013 Mtw Letkol Inf Agussalim Tuo bersama Kepala Dinas PUPR Barito Utara M Iman Topik meninjau langsung rencana lokasi dan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 tahun anggaran 2024 Kodim 1013 Mtw di Jalan Longin Dodot (Sosial) Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Senin (29/1).

Dalam peninjauan tersebut Dandim 1013 Mtw Letkol Inf. Agussalim Tuo didampingi Kadis PUPR, M ImamTopik, Pasi Ops Kodim 1013 Mtw Kapten Inf Trio Pramono, Danramil 1013-03 Teweh Tengah Kapten Inf M Guntur, Pasi Ter Kodim 1013 Mtw Lettu Czi Ahmad Munir, Danunit Intel Kodim 1013 Mtw Letda Czi Slamet Waluyo, Staf Bina Marga PUPR Barito Utara Margianto, Kabid Bina Marga PUPR Barito Utara Subiyantoro, dan Batih Ter Kodim 1013 Mtw Serma Eri Ristia.

TMMD Reguler ke 119 TA.2024 atau Bakti TNI ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024 mendatang, dengan fokus peningkatan pengerasan badan jalan sepanjang 3000 x 5 meter di wilayah setempat dengan pembuatan jalan yang menghubungkan Kecamatan Teweh Selatan dengan Kecamatan Teweh Tengah.

Disela-sela kegiatanya, Dandim Letkol Inf Agussalim Tuo menyampaikan bahwa program TMMD ini sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah Kabupaten Barito Utara.

“Kegiatan TMMD ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD tersebut tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat,” kata Dandim Agussalim Tuo.

Ia juga mengatakan peninjauan rencana sasaran TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1013 Mtw saat ini sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan kepada Komando Atas sehingga rencana TNI Manunggal Membangun Desa di Jalan Longin Dodot (Sosial) Kelurahan Jingah nantinya dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran.

Dandim juga berharap pengerjaan sasaran pada TMMD tahun 2024 nantinya, baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar. ”Sehingga sasaran sasaran pelaksanaan TMMD dapat terselesaikan dengan baik dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” pungkasnya.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait