Cegah Tindak Kejahatan Di Obyek Vital Anggota Polsek Seruyan Tengah Rutin Cek Perbankan

Kuala Pembuang, Media Dayak

Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah anggota Polsek Seruyan Tengah melaksanakan Patroli ke Bank Kalteng Unit Rantau Pulut, Minggu (28/01/24).

Bacaan Lainnya

Patroli malam ini anggota Polsek Seruyan Tengah Bank Kalteng Kec. Seruyan Tengah, Mengecek Mesin Atm berdialogis dengan security titipkan himbauan agar selalu waspada dan berhati hati saat bertugas, terutama saat jam- jam rawan guna menghindari terjadinya kriminalitas, tetap melaksanakan patroli di area Perbankan guna menghindari terjadinya kriminalitas. Cctv di area Perbankan agar selalu di cek dengan baik guna mendukung semua kegiatan yang ada di area perbankan, sekaligus CCTV adalah sebagai sistem pengawasan yang sangat membantu sekaligus mencegah terjadinya bentuk bentuk kriminalitas.

Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif di wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah, juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek.(Hms/ Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait