Caleg Golkar Binartha Raih 2.600 Suara Dapil 2

Waket I DPRD Gumas yang juga caleg partai Golkar dapil 2 Binartha. (Media Dayak/Novri JKH)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua (Waket) I DPRD Gunung Mas (Gumas) yang juga Caleg Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) 2 wilayah Kecamatan Rungan, Rungan Barat, Rungan Hulu, Manuhing dan Manuhing Raya Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Binartha mendapat raihan suara siginifikan pada Pileg 14 Februari 2024.

“Puji Tuhan, untuk hasil penghitungan sementara yang masuk ke tim kita, perolehan suara yang saya dapatkan sebanyak 2.600 suara,” ujar Binartha, Jumat (16/2).

“Ini merupakan raihan suara terbanyak untuk keseluruhan caleg dapil dua, dan kita tetap menunggu hasil penghitungan dan keputusan KPU nantinya,” imbuh dia menambahkan

Legislator cukup vocal yang karib disapa Obin itu mengakui bukan hal yang mudah untuk mendapatkan suara sebanyak itu. Namun ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dapil dua yang bersedia memilihnya.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dapil dua untuk saya dalam mengemban tanggung jawab yang besar atas amanah yang diberikan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil dua dalam mewujudkan kemaslahatan bersama,” kata Obin.

Bila nantinya duduk sebagai anggota DPRD Gumas periode 2024-2029 hasil pemilu 2024, Obin menegaskan dirinya akan terbuka dengan saran dan masukan masyarakat dapil dua dan masyarakat Gumas umumnya dalam menjalankan amanah yang diberikan sebagai wakil rakyat.

“Mohon bimbingan dan dukungan doa dalam saya menjalankan kepercayaan yang diberikan, agar amanah yang dititipkan bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyatakat dapil dua dan masyarakat Gunung Mas umumnya,” ucap Obin.

Ditanya program pembangunan yang menjadi perhatiannya, Obin mengaku sebagai anggota DPRD Gumas periode 2024-2029 hasil pemilu 2024, dirinya akan memperjuangkan pemberdayaan masyarakat.

Memperjuangkan lapangan kerja bagi masyarakat khususnya generasi muda, memperjuangkan peningkatan insfrastruktur jalan dan jembatan, peningkatan sarana prasarana pendidikan dan kesehatan, serta mendukung pengembangan pertanian dalam arti luas di wilatah Gumas. (Nov/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait