Bupati Nadalsyah Hadiri Pisah Sambut Danrem 102/Pjg

HADIRI PISAH SAMBUT DANDREM 102 PJG-Bupati Barito Utara H Nadalsyah, saat menghadiri pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Makorem 102/Pjg, Selasa (19/10).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Setelah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg pada Minggu (26/9) di aula Sudirman Makodam XII/Tanjung Pura Pontianak, Korem 102/Panju Panjung menggelar acara pisah sambut Danrem 102/Pjp di Makorem 102/Pjg.

 Mayjen TNI Purwo Sudaryanto mendapat jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk III Kasad Bidang Intekmil dan Siber, sedangkan Brigjen TNI Yudianto Putrajaya sebelumnya menjabat Pamen Denma Mabesad.

 Acara pisah sambut Danrem 102/Pjg dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri oleh para pejabat sipil dan militer serta tokoh agama, adat dan masyarakat dari provinsi maupun kabupaten yang ada di Kalteng. Dari Barito Utara dihadiri langsung Bupati H Nadalsyah, Dandim 1013/Mtw dan Kapolres Barito Utara.

 Dalam sambutannya, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Purwo Sudaryanto yang telah mengabdi sebagai Danrem 102/Pjg selama kurang lebih 2 tahun.

 Pada kesempatan itu Danrem 102/Pjg juga mengajak untuk bersama meneruskan dan menuntaskan pembangunan di Kalimantan Tengah menuju Kalimantan Tengah Berkah. “Saya mohon dukungan dari Pemerintah, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para ulama dalam menjalankan tugas di daerah ini,” kata Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

 Sementara Mayjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa tongkat pimpinan Korem 102/Pjg telah berganti. “Saat ini Brigjen TNI Yudianto Putrajaya yang menjadi Danrem 102/Pjg,” jelas Purwo.

 Mayjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Korem 102/Pjg atas dukungan yang diberikan dan sinergitas TNI-Polri, Pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat yang telah terjalin dengan baik. “Tanpa kalian semua, saya tidak dapat bertugas dengan baik,” jelas Mayjen TNI Purwo Sudaryanto.

 Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengucapkan selamat jalan kepada Mayjen TNI Purwo Sudaryanto. “Selamat jalan dan semoga sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” kata Bupati H Nadalsyah.

 Bupati Nadalsyah juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya. “Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini .(lna/Lsn)

 

image_print

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.