Aparatur Pemerintah Harus Pahami Tugas

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menjadi Pembina Upacara di Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Senin (28/1) pagi.(Media Dayak/Ist)

Bacaan Lainnya

Kuala Kapuas, Media Dayak

Sebagai Aparatur Pemerintah hendaknya memahami tugas. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menjadi Pembina Upacara di Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Senin (28/1) pagi.

Wakil Bupati Kapuas didampingi Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kapuas Fery Noah.

Wabup juga menyampaikan ucapan salam dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, seraya mengucapkan puji syukur karena pada hari itu dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal bagi yang mengerjakannya.

“Kita sebagai aparatur pemerintah hendaknya memahami akan tugas, dengan memahami tugas maka akan timbul kesadaran keiklasan dalam menjalankan tugas tersebut,” ucapnya.

Melaksanakan tugas dengan baik dan tertib terlebih untuk Satpol PP dan Damkar diterangkannya adalah yang melayani masyarakat secara langsung, dengan adanya Satpoll PP dan Damkar, maka masyarakat akan merasa keamanan selama kita menjalankan tugas dengan bagus dan baik. Jika keamanan dirasakan oleh masyarakat maka secara otomatis ketertiban serta kedamaian akan tercipta.

Lebih lanjut ia juga menerangkan dengan memahami tugas dan sadar bahwa itu adalah tanggung jawab maka semangat akan tinggi karena itu adalah pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah yang artinya semangat tersebut harus terus di pupuk begitu juga prestasi kerja harus terus ditingkatkan.

Seusai Upacara Wakil Bupati Kapuas juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas di halaman kantor tersebut. (hmskmf/aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *