Yonif R 631/ Atg Raih Emas Dan Perunggu

Kejuaraan Taekwondo di Banjarmasin, Yonif R 631/Atg berhasil menyabet dua medali. (Media Dayak/Ist)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Tim Taekwondo Yonif R 631/Atg kembali menunjukkan eksistensi ketangguhannya dan keperkasaannya dengan menyabet dua gelar dalam gelaran ajang turnamen tahunan TAEKWONDO Sultan Adam Banjarmasin.

Event bergengsi di Banjarmasin Kalsel ini menjadi ajang menjaring atlet taekwondo berprestasi dan pemula di Kalimantan Selatan yang kedepan menjadi wakil dalam event-event di tingkat provinsi maupun Nasional sampai Internasional, Minggu (23/01/2022).

Dalam ajang kejuaraan tersebut, Danyonif R 631/Atg mengirimkan sebanyak 2 orang atletnya. Berkat kerja keras dan arahannya, tim Taekwondo Yonif R 631/Atg secara gemilang bisa menggabungkan dua gelar sekaligus serta menempatkan atelet terbaiknya atas nama Serda Riko Ariyanto (Juara 1 kyorugi U 74kg Putra) dan Serda Andy Khaerudin (Juara 3 Kyorugi U 78kg Putra).

Lebih jauh Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E. menyampaikan kepada Tim Taekwondo yonif R 631/Atg ke depannya harus lebih disiplin dan intesif lagi dalam berlatih untuk menghadapi event-event yang akan diikuti.

“Jangan terlalu bangga dengan apa yang didapat sekarang ini namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, agar ke depan dapat mempertahankan gelar Juara I serta tetap berada dibawah naungan Taekwondo Yonif R 631/Atg dan memegang teguh sportivitas di setiap ajang turnamen,” terang Danyonif R 631/Atg.

Lanjutnya, Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E. akan bakal menjadikan Taekwondo Yonif R 631/Atg sebagai tempat base camp latihan taekwondo yang nyaman dan berkualitas, serta para ateletnya bisa dan disegani oleh kawan maupun lawan, paparnya.

“Kedepan Danyonif R 631/Atg berharap atlet-atlet dojang Raider 631/Atg bisa mewakili KalimantanTengah baik diajang tingkat Derah maupun tingkat Nasional, kalau perlu ke tingkat Internasional bisa berkopentisi,” pungkasnya. (Ist/Dmt/Lsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.