Warga Jingah Hibahkan Tanah Guna Kepentingan Sarana Umum

HIBAH TANAH-Warga kelurahan Jingah, kecamatan Teweh Selatan menyerahkan tanah hibah untuk digunakan dan dimanfaatkan Pemkab Barito Utara untuk pemasangan Space Baliho. Hal tersebut dilakukannya sebagai dukungan untuk publikasi dan pemberitaan melalui media luar ruangan.(Media Dayak:diskominfosandi barut)

Muara Teweh,Media Dayak

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga di kelurahan Jingah, kecamatan Teweh Selatan, menghibahkan tanahnya seluas 216 M² yang terletak di jalan Simpang Trinsing RT 04, kelurahan Jinggah sejak akhir tahun 2007 sudah dimanfaatkan Pemkab Barito Utara untuk pemasangan Space Baliho. Hal tersebut dilakukannya sebagai dukungan untuk publikasi dan pemberitaan melalui media luar ruangan.

Bupati Barito Utara Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kebesaran hati Mistarudin yang telah menghibahkan sebagian tanahnya untuk dimanfaatkan Pemkab Barito Utara sebagai tempat penyampaian informasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Semoga niat mulia tersebut mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak,” kata Nadalsyah.

Surat serah terima hibah dari pemilik tanah sebagai pihak pertama kepada perwakilan dari Dinas Kominfosandi sebagai pihak kedua disaksikan Kepala Dinas Komunikasi dan Persandian Kabupaten Barito Utara, M Iman Topik, perwakilan aparat kelurahan dan tokoh masyarakat kelurahan Jingah.

“Harapan kedepannya tanah yang sangat strategis ini bisa dijadikan taman yang asri dan bisa dijadikan salah satu icon pemerintah kabupaten Barito Utara,” kata Kadis Kominfosandi Barito Utara M Iman Topik. (lna)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *