Sejumlah Jabatan Katingan Masih Dijabat Plt

 

Bacaan Lainnya

Sekda Katingan : Nikodemus

Kasongan, Media Dayak

Sejumlah jabatan baik eselon II maupun III di Kabupaten Katingan hingga saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

Sekda Kabupaten Katingan, Nikodemus, Jumat (22/2) mengakui jika saat ini di Pemda Katingan masih ada jabatan yang masih dijabat oleh Plt itu.

Nikodemus mengatakan, jabatan yang lowong atau masih dijabat Plt itu, yakni Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Saat ini Kepala BKPP itu dijabat oleh Mido S Mahar dengan status pelaksana tugas (Plt) karena Mido S Mahar sejauh ini menjabat Kepala Dinas Olahraga, Budaya dan Pariwisata.

Sedangkan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) Katingan yang juga dijabat Plt dalam hal ini oleh Kasat Pol PP Katingan, Rentas.

Jabatan eselon II lainnya yang dijabat Plt, kata Sekda Nikodemus, yakni Asisten I Setda Katingan yang dijabat oleh Supardi Edal, yang sebelumnya menjabat staf ahli. Kemudian satu jabatan staf ahli juga kosong karena pejabat sebelumnya telah pensiun.

“Jadi ada empat jabatan untuk pejabat eselon II yang masih lowong itu, dan sebagian diisi oleh Plt,” kata Sekda Nikodemus.(004)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *