Satpol PP Gelar Pelatihan Bela Diri, Ini Harapan Pj Bupati

Bupati Murung Raya, Hermon saat memberikan arahan kepada peserta latihan bela diri di halaman kantor Bupati, Jumat (03/05/2024) sore.(Media Dayak/Ist)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon secara resmi membuka kegiatan latihan beladiri bersama Personil Satpol PP, Pemadam Kebakaran (Damkar) dan anak-anak Lemkari atau Inkaido di Halaman Kantor Bupati Murung Raya, Jumat (03/05/2024) sore.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Murung Raya, K. Zen Wahyu mengatakan kegiatan latihan beladiri bersama ini akan dilaksanakan rutin 2 (dua) kali dalam 1 (satu) minggu bersama anak-anak Lemkari atau Inkaido yang ada dibawah naungan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki).

Sementara itu, Pj. Bupati Murung Raya Hermon memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini guna untuk meningkatkan profesionalitas dan kapasitas sumber daya manusia (SDM).

Hermon berharap dan sudah lama menginginkan ada anak-anak generasi penerus yang terlatih dan juga aparatur sipil yang terlatih atau aparat terlatih di kabupaten Murung Raya.

“Ikutilah pelatihan beladiri ini secara sungguh-sungguh dan rutin sehingga mendapatkan hasil dan manfaat sebagaimana yang diharapkan,” katanya.(LLS/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait