PWI Kobar Berbagi Daging Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha

Saat Menyiapkan Daging Kurban Untuk Didistribusikan. Kegiatan di Kantor PWI Kobar, Selasa (18/06/2024). (Media Dayak/RD)

Pangkalan Bun, Media Dayak
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat (Kobar) kembali melaksanakan kegiatan keagamaan di momen Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban dan mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini telah menjadi tradisi tahunan PWI Kobar sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar. Hewan kurban tersebut dari Pemerintah Daerah 1 ekor Sapi. Dan juga 1 ekor Kambing dari mitra organisasi.

Ketua PWI Kobar, Syamsudin Dainuri, menyatakan bahwa pembagian daging kurban ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Kegiatan adalah wujud solidaritas dan kebersamaan dengan berkumpulnya anggota sebagai bentuk soliditas di organisasi dalam merayakan Idul Adha.

“Seperti tahun sebelumnya, pada hari raya Idul Adha saat ini, kami juga berbagi daging hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain menjalankan ibadah, juga upaya untuk mempererat hubungan antara wartawan dan masyarakat setempat,” ungkap Syamsudin Dainuri pada Selasa, (18 /06/2024).

Kemudian dia mengapresiasi kepada pemerintah daerah dan mitra organisasi yang memberikan hewan kurban.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan mitra yang telah membantu hewan kurban ini. Semoga di masa depan, kegiatan ini bisa terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi,” pungkasnya. (Rd/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait