PWI Barito Utara Serahkan Bingkisan Natal kepada Angota

BINGKISAN NATAL-Bendahara PWI Barito Utara M Yamani menyerahkan secara simbolis bingkisan Natal kepada salah satu anggota PWI Barito Utara Melkianus, di Sekretariat PWI Jalan Pramuka Muara Teweh, Sabtu (15/12).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

                Dengan akan datangnya Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Utara (PWI Barut) Sabtu (15/12) menyerahkan bingkisan Natal kepada lima anggota PWI Barito Utara yang akan merayakan Natal 2018.

                Penyerahan bingkinsan Natal ini di laksanakan di Sekretariat PWI Barito Utara, Jalan Pramuka Muara Teweh dihadiri Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi SH, Sekretaris PWI Arief Hidayat dan Bendahara PWI M Yamani serta anggota PWI Barito Utara lainnya.

Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi SH mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PWI Barito Utara setiap tahunnya. Hal tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama anggota PWI Barito Utara.

“Bukan hanya dalam perayaan Natal dan Tahun Baru saja, kita juga memberikan bingkisan pada perayaan Hari Raya Idul Fitri bagi anggota PWI yang merayakannya sebagai bentuk mengikat tali persaudaraan diantara sesama anggota PWI Barito Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan penerima bingkisan Natal, Melkianus yang juga Ketua Seksi Pembelaan Wartawan PWI Barito Utara mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diberikan kepada mereka.

Dirinya mengatakan, bingkisan yang diberikan ini semoga bermanfaat bagi keluarganya. “Kami mengucapkan terima kasih. Semoga, PWI Barito Utara kian jaya dikemudian hari,” ucap Melkianus yang juga wartawan media online Kalamanthana ini.

Penyerahan bingkisan Natal ini juga dirangkai dengan rapat rutin yang dilaksanakan oleh PWI Barito Utara setiap tiga bulan sekali di Sekretariat PWI Barito Utara.(lna/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *