Puasa, ASN harus Tetap Disiplin Bekerja

Bejo Rianto.(Media Dayak/ Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan diminta untuk tetap disiplin dalam bekerja

Harapan ini disampaikan Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bejo Rianto, menurutnya penting bagi semua aparatur sipil negera (ASN) tetap tingkatkan disiplin bekerja meskipun dalam bulan Ramadan.

“Menjalankan ibadah puasa  tentu tidak boleh menjadi suatu alasan bagi aparatur sipil negara untuk bermalas-malasan dan membuat disiplin berkurang, “ kata Bejo, Minggu (1/4/2023).

Hendaknya menurut Bejo, bulan puasa  harus menjadi momentum bagi setiap ASN untuk meningkatkan disiplin kerja

“Pelayanan publik maupun pelayanan kepada masyarakat tidak boleh kendur pada saat bulan Ramadhan, harus maksimal dan tetap prima, karena kunci untuk melaksanakan pelayanan prima tentu dengan disiplin ASN dalam segala hal, “ ungkapnya. .

Ditambahkan Politisi PAN ini, dengan toleransi waktu kerja yang telah disesuaikan saat Ramadhan ini, para pegawainya dapat kian semangat sekaligus berniatan ibadah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (SRY/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait