Perhatikan Sarana Pendidikan di Desa Rungau Raya

Anggota DPRD Seruyan Arrahman.(Media Dayak/ Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Pendidikan, diminta terus memberikan perhatian terhadap kemajuan dunia pendidikan di seluruh wilayah.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Arrahman mengatakan, saat pihaknya melaksanakan kegiatan di wilayah Dapil II meliputi kecamatan Danau Sembuluh, Seruyan Raya, Danau Seluluk  dan Hanau ada beberapa aspirasi disampaikan warga.

Aspirasi salah satunya disampaikan warga Desa Rungau, Kecamatan Danau Seluluk yang meminta pemerintah daerah memperhatikan fasilitas dan sarana prasarana pendidikan disana.

“Sektor pendidikan banyak disampaikan warga saat kami melaksanakan reses dengan mengunjungi desa desa di wilayah Dapil II, “  katanya, Sabtu (1/4/2023).

Peningkatan infrastruktur pendidikan seperti perbaikan ruang kelas, perbaikan perumahan guru dan pelengkapan sarana prasarana banyak dsampaikan warga.

Arrahman berharap aspirasi yang disampaikan warga dan sudah tertuang dalam laporan hasil reses dapat di tindaklanjuti oleh pemerintah daerah. (SRY/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait