PT PAMA Bagikan Paket Sembako kepada masyarakat di Desa Benangin II

PT PAMA SERAHKAN BANTUAN-Bentuk kepedulian kepada masyarakat disekitar tambang, PT Pamapersada Nusantara memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Benangin II Kecamatan Teweh Timur.(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Perusahaan kontraktor tambang batu bara yang beroperasi di area Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, PT Pamapersada Nusantara memberikan bantuan kepada masyarakat untuk mencukupi kebutuhan pokok ketika harga sedang melambung tinggi.

Bacaan Lainnya

CSR Section Head PAMA distrik BEKB, Arif Setyo Nugroho mengungkapkan bahwa distribusi bantuan berupa paket sembako ini merupakan wujud komitmen dari perusahaan untuk membantu masyarakat khususnya di bidang sosial dan kesejahteraan masyarakat.

“PAMA secara rutin memberikan bantuan berupa paket sembako dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami dalam membantu masayarakat khususnya yang berada di area Ring 1 perusahaan,” ujar Arief, Rabu (19/6/2024).

Diungkapkannya, sebanyak 100 paket sembako dari perusahaan diserahkan kepada warga masyarakat pada  Kamis, 13 Juni 2024 lalu. “Paket sembako ini di distribusikan di area Benangin II dan sekitarnya,” imbuh Arief.

Ia juga memastikan bahwa paket sembako yang diberikan dapat di distribusikan dengan tepat sasaran. “Pendistribusian bantuan ini kami koordinasikan dengan pemerintah desa setempat, karena lebih memahami kondisi warganya. Sehingga bantuan yang disampaikan benar-benar tepat sasaran,” ungkap Arief.

Hal tersebut kata dia merupakan upaya perusahaan dalam memberikan kebermanfaatan kepada lingkungan sekitar, jadi dalam operasionalnya perusahaan tidak hanya berorientasi pada profit saja.

Kepala Desa Benangin II, Dandi mengucapkan terima kasih banyak kepada perusahaan. “Saya mewakili masyarakat Desa Benangin II mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan oleh perusahaan, harapannya kedepan kegiatan sosial seperti ini dapat rutin dilaksanakan dan terdapat penambahan program pembinaan khususnya yang bersifat berkelanjutan,” pungkasnya.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait