Program Fisik Harus Terencana dengan Matang

H.Hairis Salamad

Sampit, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua (Waket) DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H.Hairis Salamad, mengingatkan kepada Pemerintah Daerah atau seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur untuk memprioritaskan pelayanan bagi masyarakat dan meminta agar Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemkab mempercepat lelang dan pelaksanaan kegiatan baik fisik maupun non fisik yang berhubungan dengan masyarakat luas.

“Perencanaan kegiatan Tahun Anggaran 2023 yang akan datang harus terencana dengan matang, kemudian meningkatkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar OPD terkait dalam pelaksanaan tupoksi masing-masing, dan agar menyampaikan informasi atau laporan pelaksanaan program/kegiatan yang sudah ataupun sedang berjalan. “ujar Hairis Salamad.

Menurutnya, hal ini dilakukan guna merealiasaikan apbd supaya lebih tetap sasaran dan semua pekerjaan juga bisa dipertanggung jawabkan baik dari segi kualitas hingga penyelesaian nya tidak molor dan anggaran juga terserap maksimal. “Saya harap hal ini jadi perhatian guna memperhatikan kualitas pembangunan daerah dan anggaran pun tepat sasaran bila mana perencanaannya matang,”kata politisi PAN ini. (Emy/Rsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.