Pj Bupati Muhlis Tinjau Operasi Pasar Murah di Desa Sikui

FOTO BERSAMA PJ BUPATI-Pj Bupati Muhlis didampingi Kadis Dagrin Dewi Handayani, kadis Kominfosandi HM Ikhsan, Camat Teweh Baru H Joni dan masyarakat Desa Sikui foto bersama usai pembukaan operasi pasar murah, Sabtu (1/6/2024).(Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila di halaman kantor Bupati Barito Utara, Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melakukan peninjauan operasi pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Barito Utara, kantor Desa Sikui KM 27 KecamatanTeweh Baru, Sabtu (1/6/2024).

Dalam peninjauan pasar murah tersebut Pj Bupati didampingi Kepala Dinas Perindag Dewi Handayani, Kepala Diskominfosandi Barito Utara Hm Ikhsan, Camat Teweh Baru H Joni, dan kepala perangkat daerah lainnya, serta Kepala Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru.

Pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian inflasi dan juga stabilitas harga bahan pokok. Pasar murah ini juga dilaksanakan Disdagrin Barito Utara tiga tempat di wilayah Kecamatan Teweh Baru, yaitu Desa Sikui, Desa Liang Naga dan

Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam menangani inflasi.

“Dengan adanya operasi pasar murah diharapkan warga masyarakat di daerah ini dapat terbantu memperoleh manfaat dari kegiatan ini,” kata Pj Bupati Muhlis.

Walaupun kata Pj Bupati Muhlis jumlahnya tidak banyak namun bisa mengurangi beban warga masyarakat didaerah setempat dalam membeli bahan pokok sehari-hari.

Paket sembako murah yang dijual kepada warga masyarakat Desa Sikui terdiri dari gula, beras, minyak goreng mie dan lainnya yang ditebus lebih murah yaitu Rp100.000/paket dengan jumlah 400 paket sembako.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog antara warga masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara setelah itu penyerahan secara simbolis paket sembako murah kepada warga masyarakat.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait