Personel Satlantas Polres Seruyan Dalam Giat Blue Light Patrol Berikan Edukasi Simpatik Pengendara Sekitar Terkait Keselamatan Berkendara

Personel Satlantas Polres Seruyan 
Kuala Pembuang, Media Dayak
 
Satlantas Polres Seruyan melalui Blue Light Patrol selalu mengintensifkan patroli saat malam hingga dini hari. Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran Kota Kuala pembuang Kab.Seruyan, Kamis (04/07/2024) dini hari sekitar pukul 00.45 Wib.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang dijelaskan Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Sugeng, S.E., M.M. menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat malam hari hingga dini hari yang rawan terjadi gangguan keamanan dan juga menciptakan kamtibmas.
 
Selain melaksanakan pengamanan dan patroli, personel yang bertugas juga melaksanakan himbauan berupa pesan penting kepada masyarakat pengguna jalan sekitar yang tengah melintas terkait keselamatan dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas serta turut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.
 
“Semoga dengan ini mereka dapat memahami serta menerapkan dengan baik apa yang telah disampaikan agar senantiasa terjaga kamseltibcarlantas di lingkup masyarakat”, tutup Pak Kasat Lantas.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait