Pemkab Barut Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi

Bupati Barito Utara H Nadalsyah sampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi terhadap Raperda RPJMD Barito Utara 2019-2024, di gedung DPRD, Kamis (31/1) kemarin.(Media Dayak:Diskominfosandi Barut)

Bacaan Lainnya

Muara Teweh,Media Dayak

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) sampaikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi pendukung dewan terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Barito Utara tahun 2018-2023, pada rapat paripurna III di gedung DPRD setempat, Kamis (31/1).

Sidang paripurna III dipimpin Ketua DPRD, Set Enus Y Mebas, Bupati Barito Utara H Nadalsyah, dan dihadiri oleh 17 dari 25 anggota DPRD Barito Utara, unsur FKPD, assisten perekonomian dan pembangunan Sekda, serta kepala perangkat daerah lingkup Kabupaten Barito Utara.

Dalam pidatonya, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi yang sebelumnya telah disampaikan pada rapat paripurna sebelumnya. Bupati Barito Utara mendukung penuh atas pandangan umum fraksi-fraksi yang sifatnya membangun kemajuan daerah.

“Langkah konkrit terkait dengan pembangunan di bidang sumber daya manusia, Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan meningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan. Keduanya merupakan hal yang paling mendasar dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia di Barito Utara,” kata H Nadalsyah.

Bupati juga mengatakan bahwa Pemkab Barito Utara menerima dan menyambut baik terhadap saran, pendapat serta masukan yang disampaikan juru bicara masing-masing fraksi p[endukung DPRD Barito Utara.(lna/aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *