Pemkab Barito Utara Silaturahmi ke Pemkab Mura

KUNJUNGI PEMKAB MURA-Bupati Barito Utara H Nadalsyah saat mengunjungi Bupati Murung Raya Drs Perdie M Yoseph saat Natal 2018, Selasa (25/12) kemarin.(Dayak Pos/Diskominfosandi Barut)  

Bacaan Lainnya

Muara Teweh, Media Dayak

Dalam rangka lebih mempererat jalinan tali silahturahmi antara Kabupaten Induk (Barito Utara), dengan Kabupaten pemekaran Kabupaten Murung Raya (Mura), Pemkab Barito Utara (Barut) yang langsung dipimpin Bupati H Nadalsyah dan pejabat lainnya melaksanakan silaturahmi ke Kabupaten Mura saat momen Natal 2018, Selasa (25/12) kemarin. Rombongan Pemkab Barito Utara berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Murung Raya.

Kunjungan selain untuk menambah eratnya jalinan silahturahmi sekaligus mengucapkan Selamat Natal kepada Bupati Murung Raya beserta jajarannya yang merayakan Natal, semoga damai dan kasih Natal menyertai serta membawa kebahagiaan untuk menyambut tahun baru 2019.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dan rombongan disambut Bupati Mura Drs Perdie M Yoseph, terlebih kedua bupati ini merupakan bupati terpilih untuk kedua kalinya dan bersamaan dilantik pada 24 September 2018 yang lalu.

Seperti tahun-tahun terdahulu, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta rombongan bila memasuki akhir Desember akan berkunjung ke rujab Bupati Mutung Raya, Drs Perdie M Yoseph, untuk mengucapkan selamat Natal. Begitu juga sebaliknya, bila ramadhan berakhir, Perdie M Yoseph akan berkunjung ke rujab H Nadalsyah untuk mengucapkan selamat Idul Fitri.

Bupati mengatakan, kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama antar kabupaten yang terjalin dengan baik ini, semoga kedepannya tetap terjaga dengan baik. “Kita semua bersaudara, menjadi hal yang lumrah dan wajar bila masing-masing saudara saling bersilahturahmi,” jelas H Nadalsyah.

Bertepatan dengan waktu magrib, rombongan Bupati Barito Utara yang beragama Islam melaksanakan shalat magrib di rujab Bupati Murung Raya. Selesai melaksanakan shalat magrib, H Nadalsyah dan Perdie melanjutkan bincang-bincang santai sambil menikmati alunan musik yang telah dipersiapkan untuk mengisi perayaan Natal di Rujab Bupati Murung Raya.

Selepas menyumbangkan lagu “Mengapa Harus Jumpa” duet dengan Bupati Murung Raya, “Empat Mata” dan “Rena” yang diiringi joged bersama para undangan, Bupati Barito Utara dan rombongan kembali ke Kabupaten Barito Utara. (lna)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *