Peduli Warga Kurang Mampu, DPC PPWI Bekerjasama dengan Polres dan DPRD Pulpis Kembali Salurkan Bantuan.  

 

Pulang Pisau, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI) Pulang Pisau bekerjasama dengan Polres dan DPRD Pulang Pisau, kembali salurkan bantuan sebanyak 20 (Dua puluh) paket sembako bagi warga kurang mampu, Senin (20/06).

Kegiatan rutin bulanan, Bakti Sosial melalui PPWI Peduli kali ini dilaksanakan di Desa Sei Baru Tewu, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kedatangan rombongan Tim PPWI di Desa Sei Baru Tewu yang dipimpin oleh Sekretaris DPC PPWI Pulang Pisau, Alpianoor didampingi Wakil Ketua Safrudin dan Bagian Humas Topan Sijan beserta rombongan Anggota DPC PPWI Pulang Pisau lainnya disambut langsung oleh Kepala Desa setempat, Sima beserta perangkat desa lainnya.

Ketua DPC PPWI Pulang Pisau, Riduan A. Karim, melalui Sekretaris DPC PPWI Pulang Pisau, Alpianoor menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak yang sudah bersedia bekerjasama dalam kegiatan tersebut.

“Saya mewakili seluruh pengurus dan anggota DPC PPWI Pulpis, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang selama ini telah bekerjasama dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk kembali menyalurkan bantuan ini kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”ucapnya.

“Secara simbolis bantuan langsung kita serahkan kepada warga penerima bantuan yang didominasi oleh para warga Lansia. Kami berharap semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi keluarga bagi warga yang berhak menerimanya,”ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Sei Baru Tewu, Sima menyambut baik kegiatan yang dipelopori oleh DPC PPWI Pulang Pisau tersebut, dan tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

“Saya atas nama Kepala Desa Sei Baru Tewu, mewakili seluruh warga di desa ini, sangat menyambut baik atas kegiatan sosial semacam ini,”sambutnya.

“Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, khususnya DPC PPWI Pulpis, Polres Pulang Pisau dan Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau,”ungkap Sima Kades Sei Baru Tewu.

“Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi orang lain sehingga dapat mengurangi beban kebutuhan ekonomi bagi warga yang kurang mampu, dan kami juga berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut agar lebih banyak lagi warga kurang mampu lainnya dapat merasakan manfaatnya”. pungkasnya. (Alp/Rsn)

 

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.