Legislator Minta OPD Genjot Program APBD Gumas

Anggota DPRD Gumas Rayanietie Djangkan.(Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan melalui sambungan telepon kembali mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas untuk menggenjot program kegiatan di APBD.

“Lakukan persiapan pelaksanaan kegiatan secepatnya agar kegiatan  terlaksana dengan cepat, sesuai peraturan yang berlaku, dengan tetap memperhatikan ketepatan waktu dan kualitas hasil pekerjaan,” kata Raya, Sabtu (29/6).

Legislator cukup vocal itu juga meminta OPD mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di APBD 2023 lalu, dan mencari solusi atas hambatan yang ditemui, sehingga pada pelaksanaan kegiatan di APBD 2024, program kegiatan OPD yang dilakukan dapat berjalan dengan lebih maksimal.

“Program kegiatan di APBD 2024 harus benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas, sebagaimana visi misi bupati dan wakil bupati yakni terwujudnya Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,” ujar Raya.

Politisi PAN itu menyebut pentingnya dilakukannya optimalisasi pengendalian dan pengawasan pelaksanaan kegiatan di APBD 2024, melalui koordinasi internal di semua OPD secara rutin.

Kepada semua ASN, wakil rakyat dapil satu itu berharap agar bekerja dengan cerdas dan cepat, rendah hati, disiplin, dan tidak berkompromi dengan barang haram narkoba, perjudian, perselingkuhan. (Nov/Lsn/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait