KPU Barito Utara Buka Sayembara Lomba Jingle dan Maskot Pilkada 2024 Total Hadiah Rp50 Juta

KETUA KPU DAN ANGGOTA KPU BARITO UTARA

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara (KPU Barut), Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan sayembara jingle dan maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Tahun 2024 secara gratis alias tidak dipungut biaya pendaftaran bagi peserta lomba.

 

Maskot dan jingle tersebut akan digunakan dalam rangkaian pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara pada Pilkada 2024 ini.

 

Ketua KPU Kabupaten Barito Utara Siska Dewi Lestari melalui anggota Roya Izmi Fitrianti menjelaskan, pengumpulan karya jingle dan maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara paling lambat sampai 2 Mei 2024.

 

“Pendaftaran penerimaan karya jingle dan maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara tahun 2024 bisa langsung diantar ke Kantor KPU Kabupaten Barito Utara di Jl A Yani Muara Teweh,” kata dia.

 

Sedangkan untuk informasi sayembara lomba atau formulir silahkan mengunjungi https://bit.ly/SayembaraJingle MaskotPilkada Barut2024 atau SCAN ME! dan dibuka dari tanggal 23 April sampai dengan 2 Mei 2024. Untuk pengumuman para pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2024.

 

Dikatakannya, dalam sayembara ini, KPU Kabupaten Barito Utara tak tanggung-tanggung, karena menyiapkan total hadiah sebesar Rp50 juta untuk para pemenang diantaranya dalam lomba maskot untuk juara 1 mendapat uang pembinaan sebesar Rp12 juta, juara 2 Rp8 juta, dan juara 3 Rp5 juta.

 

Kemudian untuk lomba Jinggle juga sama yaitu juara 1 mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp12 juta, juara 2 Rp8 juta dan juara 3 Rp5 juta.

 

Adapun ketentuan umum dalam mengikuti sayembara lomba maskot dan jingle terdiri dari warga Barito Utara berusia lebih kurang 17 tahun, mengikuti Akun Media Sosial KPU Kabupaten Barito Utara seperti facebok (FB), instagram (IG) dan Youtube KPU.

 

“Hasil karya tidak boleh mengandung unsur sara, dengan Tema “Suara Itah Akan Masa Depan Barito Utara, Ayo Umba memilih”,” kata Roya Izmi.

 

Bagi yang berminat mengikuti sayembara lomba ini dapat menghubungi contact person atas nama  Concamia : 0822 5198 4353 dan Muhammad Aspiani : 0821 5185 8402.(lna/Lsn)

 

 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait