Kobarkan Dukungan Moril bagi Timnas Indonesia, BIN Gelar Nobar Laga Semifinal AFC Asian Cup U-23

Jakarta, Media Dayak 

 Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) menggelar nobar semifinal AFC U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan. Kegiatan tersebut diadakan di Mako BIN, Jakarta Senin (29/4).

Bacaan Lainnya

Staf Khusus Kepala BIN, Mayjen TNI Mujahidin mengungkapkan bahwa berdasarkan petunjuk pimpinan, BIN menyediakan fasilitas Nobar kepada personel BIN. Hal ini juga sebagai wujud dukungan moril kepada Timnas Indonesia.
Nobar Semifinal AFC U-23 ini dinilai sebagai wujud nasionalisme yang sangat kuat. Selanjutnya juga sebagai wujud dukungan moril kepada Timnas indonesia. Di samping itu, dukungan yang diberikan kepada tim nasional U-23 juga mencerminkan semangat patriotisme dan kebanggaan akan negara.

“Nonton bareng ini merupakan bentuk dukungan moril dan doa untuk Timnas U-23 agar terus melaju hingga ke babak final Piala Asia U-23 di Qatar. Sesuai petunjuk pimpinan, BIN bersama seluruh bangsa Indonesia bersatu mendukung perjuangan Timnas U-23 untuk memenangkan laga melawan Uzbekistan agar melaju ke final Piala Asia U-23. ” ucap Mayjen TNI Mujahiddin.

Diketahui, BIN di bawah kepemimpinan Bapak Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si menaruh perhatian serius pada pengembangan olahraga nasional. Berbagai fasilitas dan pembinaan disediakan agar memajukan prestasi olaharaga Indonesia.

“BIN memiliki tim putra Jakarta STIN BIN dan tim putri Jakarta BIN yang berlaga dalam Proliga 2024. Tidak hanya itu, Skuad bertabur bintang tim putra dan putri BIN merupakan paduan pemain-pemain yang menjadi andalan di tim nasional Indonesia seperti Megawati Hangestri dan Rivan Nurmulki,” tutup Mayjen TNI Mujahiddin.

Secara keseluruhan, nobar Semifinal AFC U-23 tidak hanya tentang menonton pertandingan, tetapi juga tentang membangun solidaritas, semangat nasionalisme, dan mendukung masa depan sepak bola Indonesia.(Ist/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait