Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Blusukan Ke Pasar Beringin Buntok

MENINJAU – Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, saat meninjau dan berbelanja langsung di Pasar Beringin Buntok Kabupaten Barsel, Sabtu (03/09/2022) (MMC Kalteng/Media Dayak)

 

Bacaan Lainnya

Buntok, Media Dayak

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Barito Selatan dan Barito Timur selama tiga hari pada 2-4 September 2022.

Di hari kedua kunker ini, Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran beserta rombongan meninjau Pasar Beringin Buntok Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (03/09). 

Yulistra Ivo, mengatakan, blusukan ke Pasar Beringin Buntok ini dalam rangka meninjau harga-harga sembako berkenaan dengan inflasi daerah. 

“Gubernur setiap kunker biasanya belanja untuk dibagikan ke panti asuhan, panti lansia dan juga masyarakat,”ucap Yulistra Ivo didampingi, Pj Bupati Barito Selatan (Barsel), Lisda Arriyana.

Sementara, Kepala Dinas Industri, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Barito Selatan Swita Minarsih mengungkapkan bahwa harga-harga di Pasar Buntok masih relatif stabil karena pendistribusian yang lancar. 

“Saya rasa belum sampai ke arah inflasi karena masih dalam kondisi aman, stoknya juga masih aman,”katanya. 

Swita berharap, melalui kunker Gubernur ini Kabupaten Barito Selatan bisa lebih berkembang ke depannya dan masyarakatnya juga semakin makmur dan sejahtera. (MMC/Ytm/Rsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait