Katingan Peringati Hari  Jadi Ke 67 Kalteng

Tampak Sekda Katingan Pransang S Sos M AP bersama Forkopimda, sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Katingan saat melaksanakan upacara peringatan hari jadi Kalteng ke 67, di halaman kantor Bupati Katingan, Senin pagi (27/5/2024).(Media Dayak/Ist)

Kasongan, Media Dayak 

 
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan peringati Hari Jadi (Harjad) ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) secara sederhana, namun khidmat, Senin pagi (27/5/2024), di halaman kantor Bupati Katingan. 

Bertindak sebagai inspektur upacara (irup), adalah Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Pransang S Sos M AP. Sedangkan yang hadir mengikuti upacara tersebut, selain sejumlah staf akhli dan asisten, juga sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah di lingkup Pemkab setempat, pelajar SMA dan forkopimda. 

Bacaan Lainnya

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Sekda Katingan, Pransang S Sos M AP menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya  kepada para pendahulu, Pemprov Kalteng, seluruh Pemkab dan Pemkot se Kalteng, Fokopimda, instansi vertikal, akademisi, dunia usaha, insan pers dan seluruh elemen masyarakat. “Atas kontribusi dan sumbangsihnya selama ini terhadap kemajuan pembangunan Kalteng,” katanya. 

Melalui momen peringatan harjad ke 67 Provinsi Kalteng ini pula, dirinya berharap kepada kita semua agar dapat menjadikannya sebagai pendorong utama mengokohkan semangat persaudaraan dan persatuan bernafaskan palsafah huma betang, untuk bersama-sama bergotong royong guna memajukan pembangunan Kalteng agar semakin maju.

Lebih dari itu, dirinya juga mengajak kepada kita semua agar terus meningkatkan sinergitas dan kolaborasi untuk melahirkan berbagai inovasi dan terobosan baru, guna memacu percepatan pembangunan dan perekonomian daerah serta meningkatkan kualitas pelayanan kesejahteraan masyarakat. “Ayo, itah handep haruyung mamangun lewu bumi Tambun Bungai,” ajaknya. 

Akhir dari sambutannya, dirinya mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Kalteng ke 67, “Dirgahayu Kalimantan Tengah,”. (Kas/Lsn)
 

 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait